Prodi PBA Hadiri Malam Ramah Tamah Wisuda Angkatan 106

  • 11 September 2024
  • 03:46 WITA
  • Admin_WS
  • Berita

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Kembali Gelar Ramah Tamah Wisuda Angkatan 106 hari Selasa 10 September 2024 di Hotel Claro Makassar.

Selain 86 Alumni yang ikut berpartisipasi menghadiri Ramah Tamah kali ini, Hadir Pula Kepala Biro AAKK, Dr. Kaswad Sartono, M.Ag, Unsur Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dosen dari FTK serta beberapa Tenaga Kependidikan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Dr. H. Andi Achruh, M.Pd.I, dalam Sambutannya, mengatakan ada perbedaan antara orang yang berpengetahuan dengan orang yang tidak memiliki pengetahuan. Sarjana yang layak terjun ke Dunia Kerja ialah Sarjana yang mampu menyeimbangkan antara Rasio dengan Rasa. Lebih lanjut Dekan Fakultas Tarbiyah ini berpesan kepada para orang tua agar mampu melepas anaknya setelah sarjana, jangan jadikan anak kita manja dengan selalu mengikuti kemauannya.

Dr. Rappe, M.Pd.I, Selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan banyak ucapan terimakasih kepada seluruh elemen sehingga kegiatan Ramah Tamah kali ini sukses terlaksana sebagaimana mestinya.

Dalam Ramah Tamah kali ini lahir Adinda Aisyah Nurussyifa, S.Pd. sebagai Alumni terbaik pertama tingkat prodi, di susul oleh Jamaluddin, S.Pd. dan Nurul Mutiah, S.Pd di terbaik ke-2 dan ke-3 tingkat Prodi PBA.

Sementara itu unsur Prodi PBA yang ikut hadir dalam kegiatan Ramah Tamah ini, selain Ketua dan sekretaris Prodi, Hadir pula Ketua GPM PBA, Dosen PBA, Operator PBA dan Staf Administrasi Prodi PBA.

 

Editor : Muh Wahyudin WS